Jual Sticker Sandblast Motif Kotak Kotak

, , No Comments
Bengkel Stickers - Selain bahan polos, biasanya juga terdapat berbagai motif. Diantaranya Sticker Sandblast Motif Kotak Kotak. Sebagai motif bawaan bahan, motif kotak kotak dari sticker sandblast ini hadir dengan berbagai ukuran. Ya, ukuran kotaknya. Diantaranya 2cm x 2cm, 7cm x 7cm.

Baca Juga: Custom Motif Sticker Sandblast Jakarta

Motif kotak kotak ini terkesan cukup elegan dan rapih. Penggunaan nya lebih ke menjaga privasi sebuah ruangan karena hampir tidak ada celah untuk mengintip. Yang paling banyak digunakan adalah ukuran kotak 7cm x 7cm. Tidak terlalu rapat dan lebih enak dilihat dari jarak pandang yang cukup jauh.

Kami menyediakan sticker kaca sandblast motif kotak kotak segala ukuran. Mulai dari kotak 2cm x 2cm sampai ukuran kotak 7cm x 7cm. Selain menjual bahan sticker sandblast, kami juga menerima jasa pemasangan sticker sandblast untuk pekantoran, apartemen, ruko, bank, restoran dan media kaca lain nya.

Produk Lain: Cutting Sticker Untuk Mobil & Motor Jakarta

Jika anda tertarik / berkeinginan untuk memasang sticker sandblast, jangan ragu untuk menghubungi kami. Dengan senang hati kami akan membantu mulai dari design yang tepat, hingga kepemasangan dilokasi.

Baca Juga: Portofolio Kami

Kontak:

Telp: 08561836384
Email: bengkel.stickers@gmail.com

Alamat:

Perumahan Pondok Hijau Permai
Jln Delima Selatan 2 Blok C3 No 11
Bekasi Timur

0 komentar:

Post a Comment