Sticker Sebagai Media Promosi & Branding Produk

, , No Comments
Sticker, Promosi, Branding Produk
Pict: http://www.davronmarketing.com/
Bengkel Stickers - Dalam kehidupan sehari hari, sering sekali kita melihat kertas bergambar yang menempel pada suatu produk dengan warna yang menarik dan tulisan. Atau melihat mobil yang penuh corak, gambar, logo sebuah produk. Ya, itu adalah sticker.

Baca Juga: Jenis Jenis Bahan Sticker Yang Banyak Digunakan

Sticker dengan brand tertentu sangat mudah kita temui; dibotol kecap, deodoran, botol sampo, kaleng susu dll. Tujuan nya adalah untuk promosi dan branding produk tersebut. Tidak sembarang sticker, sebelum dicetak tentu harus mempertimbangkan kualitas bahan, design, mesin cetak dan harga. Karena dari pertimbangan tersebut kita bisa mendapatkan kualitas yang baik. Karena jika hasilnya tidak bagus, kemungkinan bisa mengurangi tingkat kepercayaan konsumen untuk suatu produk. " Luarnya aja jelek, apalagi isisnya ", kira kira begitu pendapat yang melihat.

Baca Juga: Jenis Jenis Sticker Dari Cara Pembuatan

Untuk media promosi dan branding produk, sticker menjadi pilihan yang paling digemari. Selain harganya murah, design nya bisa sesuai keinginan dan tergolong sangat efisien. Contoh, sticker yang menempel pada mobil yang dibranding, biasa disebut branding car, car branding, mobil branding dll. Sangat efisien karena sticker brand yang menempel pada mobil bisa dilihat oleh orang banyak. Kemanapun mobil berjalan, brand selalu mengikuti. Oleh karena itu, branding car ini juga disebut sebagai iklan berjalan. Hehehe

Adalagi sticker label. Biasa digunakan untuk label produk. Biasanya berukuran kecil. Harga yang sangat murah, pilihan bahan yang melimpah.

Jika anda punya produk, ada baiknya untuk membuat sticker label. Kami menawarkan pembuatan sticker dengan harga terjangkau dan tanpa minimal order. Dengan bahan yang berkualitas terbaik tentunya. Kami juga menyediakan jasa design untuk logo, design sticker sesuai keinginan konsumen.

Kontak Kami:

Telp          081293914356
Whatsapp 08561836384
Email        bengkel.stickers@gmail.com



0 komentar:

Post a Comment